Judul Anime Gokill Comedy Dan Sangat Kawaii


Cari Apa Bujangg ?? 
Link Download ada Dibawahh yaa..... 







  Anime Genre Fantasy/Game
  Sword Art Online

     


Berlatar belakang tahun 2022, sebuah game Virtual Reality (VR) dengan genre MMORPG tercipta. Game tersebut bernama Sword Art Online (SAO), dapat dimainkan dengan menggunakan alat bernama NerveGear, berupa helm yang digunakan sebagai alat untuk mengontrol karakter game itu sendiri dengan pikiran pemainnya.

Hingga suatu ketika kejadian janggal menimpa para pemain SAO. Tidak ada tombol logout yang membuat mereka tertahan di game tersebut. Datanglah seseorang yang mengaku dirinya sebagai GM, ia memberitahu bahwa jika ingin keluar dari game ini para pemain harus mencapai lantai teratas dan mengalahkan bos terakhir.
Terbesit di pikiran para pemain untuk melepas helm NerveGear secara paksa, namun nyatanya hal tersebut akan menyebabkan kematian. Seakan-akan hidup sungguhan dalam dunia game, jika HP mereka mencapai 0 nyawa asli pemain akan terenggut. 

Sword Art Online merupakan salah satu anime fantasy terbaik dengan petualangan seru. Jika kamu sebelumnya pernah memainkan game bergenre MMORPG, kamu pasti akan antusias mengikuti jalan cerita anime ini. 
        Anime Genre Harem
     Go-Toubun no Hanayome



Fuutaro Uesugi merupakan siswa yang pintar namun perekonomian keluarganya yang sulit membuat ia harus menanggung beban tersebut. Hingga suatu ketika ia diminta untuk menjadi guru les murid satu sekolahnya. Hal yang mengejutkan adalah murid tersebut merupakan kakak beradik kembar 5.

Kamu pasti sudah bisa membayangkan kisah romantis seperti yang akan terjadi. Tentu saja suasana harem tak bisa terhindarkan ketika mereka bersama. Walau awalnya tidak semua kakak beradik itu menerima keberadaan Fuutaro, seiring berjalannya waktu berkat kegigihan Fuutaro mereka senantiasa mengikuti les dengan baik bahkan luluh hatinya, hhe.

Anime Genre Musik

Shigatsu wa Kimi no Uso





Pandai bermain Piano sedari kecil, namun sepeninggal ibunya Kousei Arima memilih untuk berhenti memainkannya lagi. Hingga pada akhirnya 2 tahun kemudian ia bertemu dengan Kaori Miyazono, seorang perempuan yang mahir bermain alat musik biola. 

Pertemuannya dengan Kaori membuat Arima lambat laun menemukan alasannya untuk kembali memainkan piano dan juga menumbuhkan benih cintanya kepada Kaori. 

Anime bernuansa musik dan romansa ini sangat direkomendasikan untuk kalian para bucin, terutama bagi bucin pecinta musik. Selain menyuguhkan musik-musik klasik yang memanjakan telinga, Your Lie in April juga mempertunjukan kisah romansa yang akan buat hati kamu diobok-obok.

Anime Genre Romance/School/Comedy 

Domestic na Kanojo
   


  
Nisekoi 
     


Terjadi pertunangan paksa antara Raku Ichijo yang merupakan anak dari ketua mafia yakuza dengan anak dari seorang mafia besar, Kirisaki Chitoge. Hal ini dilakukan demi mencegah terjadinya perang antara kedua belah pihak.

Raku maupun Kirisaki sama-sama tidak menyetujui pertunangan tersebut karena tidak didasari dengan perasaan cinta. Ditambah lagi Raku sudah jatuh cinta dengan perempuan lain bernama Kosaki Onodera.

Namun apa boleh buat mereka harus tetap menerimanya dan menjalani hubungan cinta palsu. Karena mereka diawasi, terpaksa keduanya memilih untuk berpura-pura menjalin kasih. Lepas dari pengawasan, keseharian mereka sebenarnya dipenuhi dengan pertengkaran dan kejadian konyol.

Adanya keterkaitan antara masa lalu Raku dan Kirisaki membuat alur cerita kian menarik. Waktu demi waktu berlalu banyak fakta mengejutkan terungkap. Penggemar anime genre romance wajib nonton anime ini.